TNI-Polri Kecamatan Tahunan Semprotkan Cairan Disinfektan Di Kampus UNISNU Jepara

Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kampus UNISNU Jepara
Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kampus UNISNU Jepara


Merdekajayapos.com JEPARA – Berbagai macam upaya maupun usaha terus dilakukan oleh TNI-Polri wilayah Kabupaten Jepara guna membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kali ini upaya yang dilakukan oleh anggota Koramil 11/Tahunan bersama Polsek Tahunan untuk memutus virus tersebut dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Kampus UNISNU, Kecamatan Tahunan. Jumat (23/7/2021).

Penyemprotan Cairan Disinfektan di Kampus UNISNU Jepara

Kegiatan tersebut dengan menggunakan mobil patroli dari Polsek Tahunan yang rutin dilakukan setiap minggunya.

Tujuan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini adalah sebagai langkah pencegahan meluasnya Covid-19 serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang ada di lingkungan Kampus UNISNU Jepara.

Di sela penyemprotan cairan disinfektan Sertu Suharyono yang ikut dalam pelaksanan tersebut mengatakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilaksanakan setiap seminggu sekali dan kegiatan patroli tentang penerapan protokol kesehatan rutin dilaksanakan oleh aparat jajaran TNI-Polri yang ada di wilayah Kabupaten Jepara.

Kami bersama serta dibantu anggota BKO dari Batalyon Kavaleri terus berupaya memutus penyebaran Covid-19, dengan melakukan penyemprotan maupun mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat sebagaimana yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” kata Sertu Suharyono.

Lebih lanjut, Semua kegiatan yang dilakukan TNI-Polri ini merupakan kegiatan untuk mendukung dan juga membantu pemerintah pusat dalam memutus penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia khususnya di provinsi Kalimantan Barat. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url