Advertisement here

Dukung Pengendalian Covid-19, Aparat Gabungan Bagikan Masker

Merdekajayapos.com JEPARA – Aparat gabungan TNI-Polri dari Koramil 01/Jepara dan Polsek Jepara melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Jepara. Rabu (21/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut sejumlah aparat gabungan menyisir kesejumlah tempat perkantoran maupun pasar, yang sering dijadikan tempat berkrumunnya masyarakat.

Saat ditemui di sela-sela membagikan masker, Serda Subagio mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah Kabupaten Jepara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker kepada masyarakat ini kami titik beratkan kepada masyarakat yang tidak memakai masker pada saat melaksanakan kegiatan atau aktivitas di tempat-tempat keramaian,” kata Babinsa.

Selain memberikan masker, aparat gabungan juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan secara humanis.

“Kami menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan yang dianjurkan oleh pemerintah di masa pandemi Covid-19 ini, dengan kita disiplin menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker merupakan cara untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here