Advertisement here

Peduli Pada Warga Yang Alami Rumah Roboh Diterjang Angin, Dandim Jepara Dan Bupati Salurkan Bantuan

Dandim Jepara Bantu Dirikan Rumah Roboh Diterjang Angin
Dandim 0719/Jepara dan Bupati saat meninjau rumah roboh diterjang angin di Desa Sinanggul Mlonggo


Merdekajayapos.com Jepara – Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol bersama Bupati Jepara Dian Kristiandi mengunjungi warganya yang terkena musibah terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini. Pada Kamis (15/7/2021).

Dalam kunjungan ini Dandim 0719/Jepara bersama Bupati Jepara juga didampingi Danramil 09/Mlonggo Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat, Kepala Dinsospermasdes Edy Marwoto, Kepala Disperkim Hartaya, Ketua Baznas Sholih dan sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait.

Kedatangan Dandim 0719/Jepara bersama Bupati Jepara ini menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga yang tertimpa musibah yaitu Muhammad Sami’un dan istrinya Karmuti warga Desa Sinanggul, Rt 36/Rw 7, Kecamatan Mlonggo. Yang rumah kayunya roboh lantaran diterjang angin sekitar pukul 10.00 Wib pada Senin (12/7/2021).

Dandim Jepara Bantu Dirikan Rumah Roboh Diterjang Angin

Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menyampaikan pihaknya akan membantu pembangunan pendirian rumah tersebut melalui anggota yang ada di Koramil 09/Mlonggo.

“Kita turut prihatin dengan musibah yang dialami Muhammad Sami’un dan Karmuti istrinya, kedatangan kita kesini merupakan wujud kepedulian kepada warga yang mengalami musibah dan semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” kata Dandim.

Sementara, Bupati Dian Jepara Kristiandi juga menyampaikan keprihatiannnya atas musibah yang menimpa korban dan memberikan suport serta dukungan moril kepada korban.

“Kami meminta kepada masyarakat harus hati-hati di musim kemarau ini karena potensi kekeringan harus diantisipasi sejak dini jangan sampai teledor saat membakar sampah Saya berharap masyarakat sadar tentang ini. Petinggi dan tokoh masyarakat juga harus terus mengingatkan warga soal potensi bencana ini,” tandasnya. ((@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here