Patroli Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Dalam Rangka Penegakan PPKM Darurat

PPKM Darurat TNI-Polri Bersama Aparat Gabungan Terus Gencar Melakukan Penegakan Prokes


Merdekajayapos.com JEPARA – Patroli gabungan dalam rangka penegakkan PPKM darurat terus dilakukan oleh anggota TNI-Polri dan Satpol PP guna menekan penyebaran Coivd-19 di wilayah Kabupaten Jepara.


PPKM Darurat TNI-Polri Bersama Aparat Gabungan Terus Gencar Melakukan Penegakan Prokes


Patroli tersebut dilakukan siang malam untuk menyadarkan masyarakat guna mentaati protokol kesehatan dan mematuhi penegakkan PPKM darurat.


Patroli Gabungan PPKM Darurat di Jl. Veteran Jepara


Kali ini tempat angkringan yang menjadi sasaran patrol oleh aparat gabungan dalam penengakan protokol kesehatan dan sosialisasi PPKM darurat, di Jl. Veteran Jepara, Kecamatan Jepara. Semalam (12/7/2021).


Anggota Koramil 01/Jepara Lakukan Patroli Gabungan penegakan Prokes PPKM Darurat


Anggota Koramil 01/Jepara Koptu Rindarto yang tergabung dalam patroli gabungan mengatakan patroli tersebut dimaksudkan untuk mendisiplinkan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan.


“Supaya warga memahami dan menyadari akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, kami terus memberikan imbauan kepada masyarakat secara humanis, hal tersebut tentu kita lakukan bukan hanya demi kepentingan sendiri melainkan demi kepentingan kita bersama,” kata Babinsa.


Patroli Gabungan PPKM Darurat Jepara juga sosialisasikan Prokes


Lebih lanjut, patroli gabungan dalam penegakan protokol kesehatan juga mensosialisasikan aturan-aturan PPKM darurat takan berlaku sampai 20 Juli mendatang.


“Selama patroli gabungan ini, masih saja ditemukan warga yang melanggar protokol kesehatan, tidak memakai masker dan bahkan melanggar batas jam malam, padahal sudah diberikan Surat Edaran Bupati tentang PPKM darurat, serta kewajiban 5 M juga ditekankan pada masyarakat,” ujarnya. (@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url