Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Selasa, 13 Juli 2021

Babinsa Berikan Bantuan Beras Terhadap Warga Yang Melaksanakan Isman

Babinsa Serda munikan Berikan Bantuan Beras Terhadap Warga Yang Melaksanakan Isman


Merdekajayapos.com JEPARA– Babinsa Serda Munikan anggota Koramil 04/Pecangaan mengunjungi salah satu warganya yang menjalani isolasi mandiri (isman) di Desa Damarjati, Rt 03/Rw 04, Kecamatan Kalinyamatan. Selasa (13/7/2021).


Babinsa Berikan Bantuan Beras Pada Warga Yang Isman di Desa Damarjati Jepara


Selain berkunjung, Babinsa Serda Munikan memberikan bantuan berupa sembako beras 5 Kg dan masker gratis kepada warga yang menjalani isolasi mandiri yang disebut karena terpapar covid-19.


Babinsa Serda Munikan Bagikan Beras kepada warga yang isman 


Babinsa Serda Munikan mengatakan bahwa Babinsa di jajaran Kodim 0719/Jepara tengah membagikan beras kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri (isman) hal tersebut atas perintah dari Komando Atas.


Warga Damarjati jepara yang isman dapat bantuan beras


“Kami membagikan beras sebanyak 5 kg untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” kata Babinsa.


Lebih lanjut, Babinsa Serda Munikan juga tak lupa menyampaikan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta selalu menjaga kebersihan lingkungan.


“Selain itu, di masa PPKM darurat ini kami mengharapkan kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitas, apabila tidak ada hal yang sangat penting alangkah baiknya berdiam diri di rumah saja, mari kita taati peraturan pemerintah ini dan berdoa supaya pandemi ini cepat berakhir” pungkasnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad