Sinegritas Aparat Kewilayahan Lakukan Pendampingan Pada Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Pendampingan vaksinasi di Desa Teluk Wetan Jepara


Merdekajayapos.com JEPARA - Babinsa Kopda Nicky anggota Koramil 06/Welahan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heru dan Tim Satgas PPKM Mikro melaksanakan pendampingan pelaksanaan vaksinasi bagi warga Desa Teluk Wetan, Kecamatan Welahan. Selasa (13/7/2021).


Pendampingan vaksinasi di Desa Teluk Wetan Jepara


Kegiatan tersebut dilakukan oleh tim kesehatan dari UPTD Puskesmas Welahan yang dilaksanakan di Balai Desa Teluk Wetan, sebanyak 174 orang mengikuti vaksinasi, namun sebelum melaksanakan vaksinasi warga tersebut dilakukan screening terlebih dahulu.


174 Orang warga Teluk wetan ikuti Vaksinasi 22 orang tidak lolos screening


Dari 174 orang yang mengikuti vaksinasi terdapat 22 orang yang tidak lolos dalam screening sehingga warga tersebut tertunda untuk menerima suntikan vaksinasi tersebut.


Saat ditemui awak media, Babinsa Kopda Nicky mengatakan kegiatan pendampingan pelaksanaan vaksinasi ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.


“Sebagai aparat ke wilayahan tentunya akan mendukung sepenuhnya kegiatan pemerintah Kabupaten Jepara demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah Kabupaten Jepara yang sehat serta kondusif,” kata Babinsa.


Selain itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas akan mendukung dan melakukan pendampingan dalam pelaksanaan  penyuntikan vaksinasi bagi warga seperti sekarang ini. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url