Advertisement here

Sat Lantas Polres Kudus melakukan pembagian Sembako Pada Warga Terdampak Pandemi

 


Merdekajayapos.com Kudus – Sat Lantas Polres Kudus melakukan pembagian Sembako untuk warga masyarakat yang terdampak pandemi di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Kasat Lantas AKP Galuh Pandu PF mengatakan, Sat Lantas Polres Kudus hari ini bagikan 50 paket sembako berupa beras, gula, mie instan dan masker kepada warga masyarakat. Ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM Darurat.

“Ini adalah wujud kepedulian Sat Lantas kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi,” katanya, Jumat (16/7/2021).


Menurut AKP Galuh Pandu, di tengah situasi pandemi Covid-19 masyarakat banyak yang terdampak. Selain bahaya virus Covid-19, mereka juga terdampak secara ekonomi. Karenanya, bantuan seberapapun nilanya akan sangat berarti untuk masyarakat.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, pemberian bantuan dilakukan dengan mendatangi secara langsung. Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi penerima bantuan secara langsung sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat serta kami berikan himbauan Prokes.


“Sehingga pemberian bantuan dapat tepat sasaran. Sementara pemberian masker akan diberikan kepada masyarakat terutama yang masih belum menggunakan masker,” kata AKBP Aditya Surya Dharma.


Kapolres Kudus meminta agar jajarannya dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah dengan baik dan mengutamakan masyarakat yang sama sekali belum pernah mendapatkan bantuan Sembako dari pemerintah. Pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19.


“Mohon dukungan dan do'a kepada semua elemen masyarakat agar selalu diberikan kesehatan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M,” pungkasnya.(@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here