Advertisement here

Sinergitas Ormas PEKAT IB Batealit Bersama TNI-Polri Bagikan Masker di Pasar

 

Sinergitas Ormas Pekat IB Kecamatan Batealit dengan Polsek dan Koramil Batealit

Merdekajayapos.com JEPARA- Sinergitas Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu, PEKAT IB DPK Kecamatan Batealit bersama TNI-Polri, Babinsa Koramil 03/Batealit, Koptu. Anang Irawan, dan Kanit Binmas Polsek Batealit, Iptu Wahyu S. Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) serta membagikan masker di Pasar Batealit, Kecamatan Batealit Jepara. Sabtu, ( 17/7/2021).

Sinergitas bersama TNI-Polri, Anggota PEKAT IB Kecamatan Batealit bersama Kanit Binmas Polsek Batealit dan Babinsa Batealit menyusuri pasar mensosialisasikan pentingnya menjalankan protokol kesehatan, didapati masih ada beberapa warga tidak patuhi prokes anggota pekat ib mendatangi memberikan edukasi serta membagikan masker.


Pedagang serta warga memberikan respon yang positip dengan kegiatan tersebut, beberapa warga mengucapkan terimakasih telah diberikan masker karena maskernya sudah lama dan belum ada penggantinya. 


BACA JUGA : ⬇️





Didapati juga pembeli dan pedagang tidak pakai masker, juga warga yang melintas di pasar segera diberikan edukasi dan diberikan masker oleh anggota PEKAT IB.

Kanit Binmas Polsek Batealit, Iptu Wahyu S. Usai melaksanakan kegiatan bersama PEKAT IB mengatakan kegiatan bersama ormas ini merupakan kegiatan yang positip ikut serta berperan aktif mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

" Sinergitas Ormas PEKAT IB bersama TNI-Polri dalam sosialisasi prokes di pasar Batealit dari kami mengucapkan terimakasih" ucap wahyu

Ormas PEKAT IB Kecamatan Batealit mengajak semua warga masyarakat yang beraktifitas di pasar untuk disiplin menjaga kesehatan, tetap bekerja secara produktif namun tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak. (Jteam).


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here