Serda Sahar Anggota Koramil 09/Mlonggo Tergabung Patroli PPKM Level 4

merdekajayapos.com Jepara – Aparat gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Jepara menggelar patroli bersama kaitan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, semalam (26/7/2021).

Serda Sahar anggota Koramil 09/Mlonggo yang tergabung dalam patroli tersebut menyisir  wilayah Kota Jepara dengan menyasar ke pendagang kaki lima dan tempat-tempat keramaian.

Dalam kegiatan patroli ini, aparat gabungan menemui langsung para pedagang kaki lima serta masyarakat yang masih melanggar batas waktu yang ditentukan di massa PPKM level 4.

“Kami bersama langsung mensosialisasikan protokol kesehatan dan memberikan himbauan kepada mereka secara santun dan humanis,” kata Serda Sahar.

Lebih lanjut, Serda Sahar menyampaikan dalam Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 ini ada beberapa kelonggaran bagi para pedagang kaki lima namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M, seperti memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, tidak menimbulkan kerumunan, mengurangi mobilitas, hal itu tetap menjadi faktor yang selalu kami tekankan kepada masyarakat dan harus disadari bersama-sama dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara,” ujarnya. (@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url