Polres Kudus Bagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Para Pekerja Seni

Merdekajayapos.com Kudus – Polres Kudus Polda jateng kembali membagikan bantuan kepada para pekerja seni Kabupaten Kudus yang selama ini tidak bisa berkerja karena dampak pandemi, mendapatkan sejumlah paket sembako dan masker.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengungkapkan, kegiatan bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Polres Kudus terhadap para pemusik dan pekerja seni di Kabupaten Kudus saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level 4.

Kita percaya pandemi ini akan berakhir. Namun tentu segala upaya harus kita lakukan agar tetap bertahan selama pandemi ini," kata AKBP Aditya Surya Dharma disela-sela memberikan bantuan sembako,” kata AKBP Aditya Surya Dharma disela-sela memberikan bantuan sembako, Selasa (27/7/2021).

Lanjut Kapolres Kudus, para pegiat seni ini sangat terdampak adnya PPKM level 4, mereka ini adalah orang-orang yang hebat, yang mematuhi peraturan untuk menekan penyebaran Covid-19. 

Sementara itu, Soni, selaku Ketua DPC PAMMI Kabupaten Kudus mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan Polres Kudus kepada para pekerja seni dan masyarakat.

Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para pekerja seni dan masyarakat

"Mewakili teman-teman seniman, kami ucapkan terimakasih kepada pak Kapolres Kudus. Setidaknya kami terbantu dengan paket sembako ini. Terima kasih banyak, mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikan beliau," ungkapnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url