Babinsa Kawal Pembagian BLT-DD Tahap II Kepada Warga Tidak Mampu, Agar Tepat Sasaran

Merdekajayapos.com JEPARA - Kawal Pembagian BLT-DD, Babinsa koramil 08/keling Serma Rudi terapkan Prokes, bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode II TA 2021 telah dibagikan kepada masyarakat warga yang berhak menerima di Balai desa Gelang Kecamatan Keling,Selasa (27/07/2021).

Pembagian BLT agar berjalan aman dan lancar, Babinsa  bersama perangkat Desa Gelang menginisiatif untuk warga yang menerima BLT dibatasi dan di tentukan jamnya agar penerima BLT tidak berebut dan berkerumun. 

"Pembagian BLT-DD tahap II kami serahkan kepada 30 orang, dan setiap penerima manfaat mendapatkan uang tunai senilai Rp. 300.000,- perbulannya",.

Sedangkan Babinsa desa gelang Serma Rudi juga mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap II tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima, dengan harapan tepat sasaran dan sesuai aturan di masa PPKM Level 4 di wilayah Kab. Jepara.

Serma Rudi juga menghimbau kepada warga yang menerima bantuan agar memanfaatkan dana yang diterima secara bijak dan di gunakan seperlunya.

"Semoga dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Gelang ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari untuk menopang roda perekonomian rumah tangga di masa pandemi Covid-19 sekarang ini," pungkasnya. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url