Danramil 05/Mayong Komsos Dengan Tokoh Agama Ini Kata Danramil

Danramil 05/Mayong Komsos Dengan Tokoh Agama Ajak Patuhi Prokes
Danramil 05/Mayong Komsos Dengan Tokoh Agama Ini Kata Danramil

Danramil 05/Mayong Komsos Dengan Tokoh Agama Ajak Patuhi Prokes

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna meningkatkan persatuan dan kesatuan menghadapi pandemi Covid-19, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino bersama Camat Nalumsari melakukan komunikasi sosial dengan tokoh agama se-Kecamatan Nalumsari di Aula Balai Desa Nalumsari, Kecamatan Nalumsari. Senin (26/7/2021).

Dalam kegiatan komunikasi sosial tersebut, Danramil 05/Kapten Inf Ngadino menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial (Binter) dan sekaligus menjadi salah satu tugas dalam berkomunikasi antara TNI dan rakyat. 

Pada kesempatannya, Danramil mengajak kepada seluruh tokoh agama untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan di masa Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat level 4 seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

Saya mengajak para tokoh agama disini untuk selalu meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19 ini yang tak kunjung usai, serta semua ini demi keselamatan diri, keluarga maupun masyarakat dari penularan Covid-19,” kata Danramil.

Selain itu, dengan adanya komunikasi sosial ini, anjuran serta himbuan pemerintah mematuhi protokol kesehatan dapat langsung tersampaikan kepada masyarakat serta terjalin sinergi yang baik diantara tokoh agama dengan TNI.

“Komunikasi sosial ini untuk menjalin kebersamaan dengan stakeholder di wilayahnya. Sebagai aparat keamanan harus menggandeng para tokoh di wilayah untuk aktif mendorong dan memelihara kondusifitas suatu wilayah dan mencegah penularan Covid 19,”pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url