Sertu Eko Anggota Koramil 05/Mayong Tergabung Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker

 

Merdekajayapos.com Jepara – Sertu Eko Yudhi anggota Koramil 05/Mayong yang tergabung dalam patroli yustisi penegakkan protokol kesehatan di masa PPKM darurat terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Nalumsari.

Kegiatan patroli operasi yustisi ini dengan menyambangi wilayah tempat-tempat yang sering dijadikan berkumpulnya masyarakat seperti, pertokoan, pedagang kaki lima, dan kantor Bank BRI.


Di tengah patroli tersebut, Sertu Eko bersama anggota Polsek Mayong juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib dan disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.


“Semua ini kami lakukan untuk memaksimalkan dalam memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19, dan membantu pemerintah untuk mengatasi wabah ini, ” kata Sertu Eko.


Dalam kegiatan patroli ini dipimpin langsung oleh Aipda Gunadi, dirinya juga menjelaskan kegiatan patroli ini selain mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan juga untuk meminimalisir gangguan kamtibmas.


“Sinegritas TNI-Polri dalam upaya kegiatan operasi yustisi diyakini dapat mengurangi resiko penularan Covid-19, mari kita peduli memakai masker saat beraktivitas dan menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah,” pungkas Aipda Gunad. (Pendim 0719/Jepara).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url