Sinergitas TNI-Polri Salurkan Bansos Berupa Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Bersinergi Bersama Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Bersinergi Bersama Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Koptu Hamdani anggota Koramil 11/Tahunan bersinergi bersama Bhabinkamtibmas Aipda M Sahari anggota Polsek Tahunan sakurkan bantuan sosial ( bansos ) berupa beras kepada warga binaan di Desa Tegalsambi, Kecamatan Tahunan. Senin (26/7/2021).


Bantuan sosial dari Kodam IV/Diponegoro dibagikan ke jajaran Kodim 0719/jepara

Bantuan sosial ( Bansos) yang berasal dari Kodam IV/Diponegoro dibagikan ke jajaran Kodim untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah binaan di jajaran Kodim 0719/Jepara.

Dijelaskan Babinsa Koptu Hamdani bahwa pembagian bansos ini hanya diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Di saat pembagian kami tak lupa memberikan himbuan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari covid-19,” kata Babinsa.

Sementara carik Fida Fitriya yang mewakili Petinggi Desa Tegalsambi sangat mengapresiasi bantuan bansos yang disalurkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan bansos yang di salurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan baik dan tepat sasaran agar dapat mengurangi beban masyarakat,” ujarnya. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url