3 Aparat Kewilayahan Hadiri Pemberian Santunan 25 Anak Yatim Piatu

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Serka Muryono anggota Koramil 01/Jepara bersama Bintara Otsus dan Bhabinkamtibmas hadiri serta monitoring kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dalam acara bulan muharram 1443 Hijriah yang dilaksanakan di salah satu rumah warga Desa Mulyoharjo, Rt 3/Rw 5, Kecamatan Jepara. Minggu (15/8/2021).


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan diawali pembacaan ayat suci Al Quran serta sambutan dan diakhiri dengan acara puncak yakni pemberian santunan kepada Anak anak Yatim Piatu.  


Menurut, Babinsa Serka Muryono mengatakan bahwa di dalam keberkahan bulan Muharram 1443 hijriah ini menjadi moment terbaik untuk bersama-sama berbagi kepada mereka yang membutuhkan.


“Momentum ini menjadikan keceriaan dan bagi anak yatim piatu guna mengurani beban kebutuhan hidup mereka serta memupuk pribadi yang baik suka berderma dan suka berkasih sayang terhadap sesama dan mempererat persaudaraan kepada sesama,” kata Babinsa Serka Muryono.


Lebih lanjut, sebanyak 25 anak yatim piatu menerima santunan berupa uang dan sembako beras,hal ini sangat berarti bagi mereka terlebih di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,


“Semoga dengan santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi mereka,” pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url