Babinsa Pelda Joko Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Karyawan Pabrik PT TRADERS

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Pelda Joko Riyanto anggota Koramil 03/Batealit monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan PT. Traders Indonesia yang berada di Desa Batrung, Kecamatan Batealit. Minggu (15/8/2021).


Sebanyak 350 orang menerima suntikan vaksinasi Covid 19 dari tenaga kesehatan pada pelaksanaan vaksinasi candi merdeka oleh Polres Jepara.


Dalam kesempatan yang ada, Babinsa Pelda Joko Riyanto menerangkan baru saja pihaknya bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tahap pertama.

“Kegiatan vaksinasi pada hari ini merupakan pelaksanaan hari kedua terhadap karyawan yang mana sebelumnya kegiatan ini sudah dimulai sejak kemarin,” kata Babinsa.


Lebih lanjut, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 khususnya bagi karyawan pabrik PT Traders dalam percepatan vaksinasi massal di Indonesia yang dicanangkan oleh pemerintah.


Dalam pemberian vaksinasi ini karyawan pabrik tentu melalui proses dan mengedapankan protokol kesehatan.


“Saya harpakan kepada karyawan meskipun sdh disuntik vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Babinsa (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url