Anggota Koramil 10/Karimunjawa Salurkan Bantuan Beras

Merdekajayapos.com JEPARA – Anggota Koramil 10/Karimunjawa jajaran Kodim 0719/Jepara salurkan bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Karimunjawa. Kamis (5/8/2021).

Sebanyak satu ton beras disalurkan melalui Babinsa untuk keluarga di seluruh Kecamatan Karimunjawa, masing-masing Kepala Keluarga (KK) memperoleh bantaun beras 5 Kilogram yang sudah di data Babisa bersama pemerintah desa.


Menurut salah satu Babinsa Sertu Supriyanto mengatakan pola pendataan ini bersama pemerintah desa agar tidak ada warga yang sampai kelewatan bahkan tidak menerima bantuan.

“Bantuan tersebut diharapkan tepat sasaran dan betul-betul kepada warga yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19 dengan adanya bantuan beras ini dapat meringankan beban masyarakat  serta dapat memebuhi kebutuhan pokok mereka,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, TNI-Polri serta Pemerintah Kabupaten Jepara akan terus memperhatikan dan mencari solusi bagi warga yang terdampak Covid-19. “Bantuan ini merupakan program dari Komando Atas untuk kemanusiaan,” pungakasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url