Babinsa Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap IV Serta Perhatikan Prokes Pada Warga

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Serda Muhlisin anggota Koramil 12/Donorojo melakukan pendampingan serta pengamanan jalannya penyaluran Bantuan Tunai Langsung (BLT) tahap IV yang dilaksanakan di Balai Desa Blingoh, Kecamatan Donorojo, Kamis (5/8/2021).

Sebanyak 54 orang warga Desa Blingoh menerima bantuan langsung sebesar 300 ribu, kegiatan tersebut juga dihadiri Perangkat Desa Blingoh, Bhabinkamtibmas Petugas BRI (Bank Rakyat Indonesia).

Dalam kesempatannya, Babinsa Serda Muhlisin mengatakan penyaluran BLT ini diberikan kepada warga yang tidak mampu di tengah pandemi Covid-19, sistem penyalurannya sudah sesuai nama-nama yang sudah tertera dalam daftar penerima bantuan tersebut.

“Disini kita turun ke lapangan untuk monitoring serta jalannya penyaluran bantuan dengan tertib kepada warga dengan memperhatikan mereka untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu warga yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, “Adapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa Covid-19,” ujarnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url