Babinsa Dan Lurah Bapangan Sampaikan Imbuan Prokes Serta Bagikan Masker

Merdekajayapos.com Jepara – Babinsa Peltu Iskan anggota Koramil 01/Jepara bersama Lurah Amin SH, bagikan berikan imbuan serta bagikan masker gratis kepada warga yang melintas di Bedungan Bapangan, Kelurahan Bapangan, Kecamatan Jepara. Jumat (27/8/2021).

Langkah ini dilakukan oleh Babinsa bersama Lurah dalam membangun kepedulian terhadap masyarakat terhadap pentingnya mencegah penyebaran Covid-19, serta mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Harapan kami, mari bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 untuk mewujudkan wilayah Kabupaten Jepara yang aman dari penyebaran virus tersebut,” kata Babinsa Peltu Iskan.

Selain membagikan masker kepada sejumlah pengendara yang melintas di Bendungan bapangan, Babinsa Peltu Iskan bersama Lurah Amin SH juga berkeliling ke perumahan warga untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Sementara, di tempat terpisah Danramil 01/Kapten Inf Alex Effendi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa bersama Lurah untuk mendukung percepatan pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jepara.

“Sejauh ini Babinsa bersama Lurah saling bekerjasama dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan salah satunya saat beraktivitas di luar rumah,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan bahwa jajaranya akan terus memberikan imbauan kepada masyarakat sampai pendemi Covid-19 ini berakhir dalam membantu pemerintah. (@ries)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url