Babinsa Pelda Sutrasna Jajaran Kodim 0719/Jepara Bagikan Obat Serta Bantuan Bagi Warga Isman

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam upaya membantu warga yang menjalani isolasi mandiri, Babinsa Pelda Sutrasna bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dana dan Bidan Desa Isni Amd, Keb, mendistribusikan bantuan obat-obatan dan juga logistik.

Melalui Babinsa, Bhabinkamtibmas dan juga bidan desa penyaluran obat-obatan langsung disalurkan kepada warga yang terpapar Covid-19, dan menjalani isolasi mandiri yang ada di wilayah Desa Kedungleper, Kecamatan Bangsri. Kamis (12/8/2021).

Dalam kegiatan pendistribusian obat-obatan ini juga diikuti oleh Petinggi Desa Kedungleper Makmun berserta perangkat desa.

Pada kesempatannya, Babinsa Pelda Sutrasna menjelaskan bahwa bantuan obat-obatan ini diperuntukkan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri selama 2 sampai 3 hari.

“Kami menyerahkan obat ini sesuai dengan data dari Puskesmas maupun dari desa bagi warga yang menjalani isolasi mandiri, selain memberikan obat-oatan kami juga memberikan  bantuan logistik berupa beras guna kebutuhan warga yang menjalani isolasi mandiri,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, dengan adanyan kegiatan seperti ini mereka yang melaksanakan isolasi mandiri tetap semangat dan mematuhi protokol kesehatan serta untuk menahan diri tidak keluar rumah.

“Semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan kepada mereka menjadikan motivasi untuk lebih bersemangat dan cepat sembuh dari covid-19 serta dapat melanjutkan aktivitas kembali,” tandasnya (@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url