Babinsa Serka Daryanto Bagikan Masker Gratis Dan Rutin Berikan Imbuan Prokes Pada Warga

Merdekajayapos.com Jepara – Babinsa Serka Daryanto anggota Koramil 04/Pecangaan sambang ke wilayah binaan dengan membagikan masker gratis kepada warga yang ada di Desa Margoyoso, Kecamatan Kalinyamat. Selasa (24/8/2021).

Berbagi masker gartis ini dilakukan oleh Babinsa Serka Daryanto guna mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan serta memutus penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini saya lakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 agar warga terhindar dari penularan virus tersebut ,” kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa Serka Daryanto juga rutin memberikan imbuan protokol kesehatan kepada warga, supaya warga mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya harapkan warga desa Margoyoso mematuhi anjuran dari pemerintah, semua ini demi kebaikan bersama serta membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain mendisiplinkan penerapkan protokol kesehatan, saat ini baik Kodim 0719/Jepara, Polres Jepara serta Pemerintah setempat juga menggencarkan proses vaksinasi kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Jepara. (@ries).



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url