Keluarga Besar TNI Kodim 0719/Jepara Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Merdekajayapos.com Jepara – Untuk pertama kalinya Keluarga Besar TNI (KBT) anggota Kodim 0719/Jepara menerima suntik vaksin Covid-19 tahap pertama di Klinik Kartika 22 Jepara, di Jl. Jenderal Sudirman No.19 A, Rw. I, Bulu, Kecamatan Jepara. Selasa (24/8/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi dihadari oleh Pasiops Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Triyono, dr.Naila Shulya, Tenaga Kesehatan Klinik 5 orang dan Keluarga Besar TNI anggota Kodim 0719/Jepara sebanyak 60 orang. 

Pada tahap pertama ini, vaksinasi dilaksanakan sebanyak 60 orang KBT (Keluarga Besar TNI) baik itu ibu Persit maupun anak-anak, dari berbagai Koramil yang ada di jajaran Kodim 0719/Jepara.

Keluarga Kodim 0719/Jepara Terima Vaksinasi tahap pertama

Sebelum kegiatan vaksinasi, masing-masing peserta dari KBT (Keluarga Besar TNI) diawali dengan pemeriksaan data, dilanjutkan screening atau pemeriksaan singkat hingga proses vaksinasi.

Setelah divaksin, para Keluarga Besar TNI (KBT) diminta untuk menunggu selama 30 menit lalu diberikan surat bukti vaksinasi.

Dalam kesempatannya, Pasiops Kapten Inf Triyono mengatakan seluruh peserta dinyatakan lolos semua sehingga menerima suntikan vaksinasi Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah.

Keluarga Besar TNI Kodim 0719/Jepara Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama
“Kegiatan vaksinasi tersebut merupakan tindak lanjut dari program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus memperkuat imunitas tubuh bagi para Keluarga Besar TNI (KBT) anggota Kodim 0719/Jepara.” Kata Pasiops.

Pelaksanaan vaksinasi ini mendapat apresiasi dari Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol kepada Keluarga Besar TNI (KBT) yang melaksanakan vaksin Covid-19 dengan harapan mereka terlindung dari Covid-19 atau yang disebut dengan virus corona.

Untuk kegiatan vaksin tahap 2 nanti masih menunggu informasi dari petugas kesehatan Klinik Kartika 22. (@ries)




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url