Danramil 11/Tahunan Sampaikan Selamat Pada Perangkat Desa Krapyak yang Baru dilantik

Danramil 11/Tahunan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Krapyak

Merdekajayapos.com JEPARA - Guna memberikan dukungan untuk meningkatkan sinegritas yang optimal dengan aparat pemerintah Desa.

Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Mashudi menghadiri acara Pelantikan Perangkat Desa dan Pengambilan Sumpah Janji, yang dilaksanakan di Balai Desa Krapyak, Kecamatan Tahunan. Sabtu (7/8/2021).

Danramil 11/Tahunan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Krapyak

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Tahunan, Petinggi Desa Krapyak, Kapolsek Tahunan, Babinsa Desa Krapyak, Bhabinkamtibmas dan juga perwakilan masyarakat desa Krapyak serta dalam pelaksanakan tersebut tetap mematuhi prosedur protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Petinggi Desa Krapyak menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir sehingga acara hari ini dapat terlaksana. 

“Kepada perangkat yang dilantik hari ini selamat bergabung di pemerintahan desa Krapyak  dan semoga  bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat,” kata Petinggi Desa.

Sementara, Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Mashudi menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat yang baru dilantik, mudah-mudahan tugas ini menjadi amanah serta dapat membangun Desa Krapyak menjadi lebih baik.

“Dengan harapan kepada Perangkat yang baru dilantik mampu mengemban dan menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat serta dapat menjalin kemitraan dengan Koramil maupun elemen masyarakat lainnya,”pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url