Babinsa Koramil 08/Keling Bagikan Masker Gratis Sembari Sosialisasikan Prokes

Merdekajayapos.com JEPARA – Upaya untuk mendisiplinkan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini terus dilakukan oleh Babinsa Serma Rudi anggota Koramil 08/Keling dengan membagikan masker gratis serta menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat.

Pembagian masker gratis ini dilakukan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas mengantar anak ke sekolah yang berada di MTs Tarbiaytul Ulum, Desa Gelang, Kecamatan Keling. Sabtu (7/8/2021).

Babinsa Serma Rudi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah penyabaran Covid-19 dan untuk mengingatkan masyarakat saat beraktifitas di luar rumah.

Selain membagikan masker Babinsa juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat tersebut guna membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 yang masih melanda.

Dengan masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari saya yakin akan terhindar dari virus corona ini, karena peran masyarakat sangat penting dalam memutus penyebaran virus tersebut,” kata Babinsa.

Sementara di tempat terpisah Danramil 08/Keling Kapten Inf Sumidi menyampaikan adanya kerja sama dengan masyarakat dalam memutus penyabaran Covid-19 ini adalah kunci utama.

“Untuk itu, Babinsa akan terus terjun ke wilayah menertibkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Danramil. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url