Koramil 03/Batealit Bagikan Beras Kepada Anak Yatim-Piatu

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna memenuhi kebutuhan hidup di tengah pandemi Covid-19, anggota Koramil 03/Batealit membagikan beras kepada anak yatim piatu yang ada di Desa Mindahan, Kecamatan Batealit. Jumat (6/8/2021).

Pemberian sembako ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian TNI Koramil 03/Batealit di jajaran Kodim 0719/Jepara kepada masyarakat binaan terlebih kepada anak yatim-piatu dimasa pandemi Covid-19.

Dalam penyalurannya, anak yatim sebanyak 10 orang yang ada di Desa Mindahan menerima bantuan beras di Makoramil 03/Batealit.

Sementara, Danramil 03/Batealit melalui Batuud Pelda Gianto mengatakan pemberian sembako ini dengan tujuan untuk saling berbagi dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada mereka.

“Meski tidak seberapa, namun paling tidak ini dapat membantu saudara-saudara yang membutuhkan serta bermanfaat dan berbagi bersama kepada mereka,” kata Batuud.

Lebih lanjut, dalam kondisi seperti sekarang ini, banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan membutukan bantuan.

 “Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk membantu sesama guna meringankan beban mereka khususnya untuk anak-anak yatim yang membutuhkan,” Jelasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url