Sambangi Warga Babinsa Sertu Sunarwi Sampaikan Sosialisasi Protokol Kesehatan


Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam upaya mencegah penyabaran Covid-19, Babinsa Sertu Sunarwi anggota Koramil 12/Donorojo terus memberikan sosialisasi protokol kesehatan dengan 5 M, kepada masyarakat yang berada di wilayah binaan, di Desa Clering, Kecamatan Donorojo. Jumat (6/8/2021).

Babinsa Sertu Sunarwi terus bergerak untuk menyambangi masyarakat dengan mensosialisasikan protokol kesehatan dengan menyampaikan himbauan untuk mendisiplinkan mereka agar selalu mentaati anjuran dari pemerintah dalam kehidupan seahri-hari.

Babinsa Sertu Sunarwi tidak hanya sendiri namun juga bersama perangkat desa Clering. “Kepada warga disampaikan pentingnya protokol kesehatan pada saat berada di rumah ataupun saat melaksanakan aktivitas di luar rumah,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Sertu Sunarwi menyampaikan kegiatan ini dilakukan agar masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19 serta menerapkan pola hidup sehat dan bersih, serta tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkrumunnya banyak orang.

“Kami melaksanakan kegiatan ini sesuai perintah langsung dari Komando Atas untuk membantu pemerintah mencapai satu hal yaitu untuk mencegah serta memutus penyabaran Covid-19,” ujar Babinsa.

Sementara, ditempat terpisah Danramil 12/Donorojo Lettu Inf Dedi Suhendi menyampaikan di setiap apel pagi selalu menekankan dan memberikan arahan kepada para anggota agar terus mendekatkan diri kepada masyarakat serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat selama pandemi Covid-19 ini masih melanda.

“Selain memberikan sosialisasi protokol kesehatan juga untuk mengetahui situasi dan perkembangan desa agar senantiasa tercipta kedaan yang aman dan kondusif,” pungkas Danramil. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url