Ops Yustisi Aparat Gabungan di Kedung Jepara Sasar Pelaku Usaha

Merdekajayapos.com Jepara – Patroli operasi yustisi terus di gelar oleh aparat gabungan oleh anggota Koramil 02/Kedung dan Polsek Kedung dan Satpol PP dengan menyasar titik keramaian di wilayah Kedung, semalam (26/8/2021).

Operasi Yustisi Aparat Gabungan di Kedung Jepara disiplinkan Penerapan Prokes

Kegiatan operasi yustisi ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi aturan tentang PPKM Level 2.

Serka Deddy anggota Koramil 02/Kedung yang tergabung pada pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan operasi yustisi gencar dilaksanakan pada malam hari.

“Kita gencar melakukan patroli malam untuk terus mengingatkan kepada masyarakat maupun kepada para pelaku usaha untuk mematuhi protokol kesehatan serta peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam PPKM Level 2,” kata Serka Deddy.

Lebih lanjut, personel gabungan melakukan pendekatan persuasif, mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan setiap harinya.

“Kami ingin masyarakat dapat bersama-sama mematuhi aturan tersebut guna memutus penyebaran Covid-19 guna mewujudkan wilayah kabupaten Jepara terbebas dari Covid-19,” ujarnya. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url