Batituud Koramil 12/Donorojo Lakukan Pengamanan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19

Merdekajayapos.com JEPARA – Batituud Pelda Agung wakili Danramil 12/Donorojo melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap II kepada masyarakat yang diselenggarakan di Balai Desa Sumber Rejo, Kecamatan Donorojo. Kemarin (26/8/2021).

Danramil 12/Donorojo melalui Batituud Pelda Agung mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mengecek secara langsung jalannya penyuntikan vaksinasi bagi masyarakat yang diselenggarakan oleh pihak puskesmas Donorojo.

“Pengamanan atau memonitoring ini kami lakukan bersama Bhabinkamtibmas untuk menertibkan jalannya vaksinasi sehingga masyarakat dapat tertib dan lancar selama pelaksanaan, dan kami juga mengingatkan kepada masyarakat sesudah di vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawa oleh aparat TNI maupun Polri dalam mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.


“Aparat ke wilayahan akan siap mendukung program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan ekonomi dapat kembali pulih serta Covid-19 ini segera berkakhir,” ujarnya (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url