Patroli Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Terus Disiplinkan PPKM Level 3 Di Wilayah Kedung

Merdekajayapos.com JEPARA – Upaya penanganan Covid-19 terus dilakukan oleh aparat gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dalam pendisiplinan PPKM Level 3 di wilayah Kecamatan Kedung. Semalam (11/8/2021).

Patroli gabungan kali ini dengan sasaran lokasi tempat keramaian tempat nongkrong dan lokasi yang ramai sebagai aktifitas masyarakat.

Para petugas patroli gabungan terus mensosialisasikan terkait pelaksanaan PPKM Level 3 dimana aturan pembatasan kegiatan masyarakat sesuai dengan ketentuan pukul 20.00 wib serta diberikan kelongaran waktu boleh makan ditempat selama 20 menit, setelah itu diminta untuk kembali kerumah.

Serda Agus Santoso anggota Koramil 02/Kedung mengatakan selama patroli situasi aman dan tertib serta masyarakat sebagian besar mengetahui terkait berlakunya PPKM Level 3.

“Kami bersama terus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M,” kata Serda Agus Santoso.

Selain itu, patroli malam ini sifatnya imbauan dan sosialisasi, diharapakn masyarakat mendukung Pemerintah dengan mematuhi ketentuan PPKM Level 3 ini karena untuk kebaikan, kesehatan dan keselamatan masyarakat khususnya warga Kecamatan Kedung. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url