Dua Aparat Kewilayahan Gelar Komos Dengan Perangkat Desa Antisipasi Penyebaran Covid-19

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna mengoptimalkan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Serda Juraemi anggota Koramil 05/Mayong bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Nugroho menyambangi Kantor Balai Desa Gemiring, Kecamatan Nalumsari. Kamis (12/8/2021).

Kedatangan dua aparat ke wilayahan tersebut langsung diambut oleh Petinggi Noor Khamid beserta perangkat Desa Gemiring.

Dalam kegiatan sambangnya dua aparat tersebut untuk melakukan komunikasi sosial, membahas tentang penegakkan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada perangkat Desa untuk mengajak masyarakat yang ada di Desa Gemiring Kidul.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Juremi menyampaikan ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda ini mari bersama-sama untuk terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. 

“Hal ini agar masyarakat senantiasa waspada dalam penularan Covid-19 serta menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” Kata Babinsa.

Selain itu, dengan melaksanakan komunikasi sosial ini bersama pemerintah desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya akan tersampaikan kepada warga maupun sebaliknya.

“Komsos ini bertujuan sebagai forum silaturahmi, sehingga bisa memperkuat hubungan antara TNI-Polri dan seluruh elemen bangsa yang lain dengan harapan di jauhkan dari penyebaran Covid-19,” ujarnya. (@ries)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url