Patroli Gabungan TNI-Polri Dan Satpol PP Dalam Rangka Pendisiplinan Dan Penegakan PPKM Level 3

 

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna mendisiplinkan dan untuk ketaatan masyarakat dalam menyikapi perkembangan Covid-19, aparat gabungan TNI-Polri dan Satpol PP wilayah Kabupaten Jepara terus menggelar patroli penegakan Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, yang dilaksanakan tadi malam. Jumat (13/8/2021)

Sebelum pelaksanaan patroli terlebih dahulu melaksanakan Apel bersama di Mapolres Jepara di Lapangan Endra Dharmalaksana.

Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan aparat gabungan menyasar tempat-tempat warung angkringan, cafe dan kedai makan, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat Jepara terkait penerapan PPKM Level 3.

Anggota Koramil 09/Mlonggo Serda Joko Utomo yang ikut dalam pelaksanaan patroli tersebut mengatakan bahwa kegiatan penegakan PPKM Level 3 ini rutin dilaksanakan setiap malamnya sesuai surat edaran dari pemkot Jepara guna memutus penyebaran Covid-19.

“Kami bersama aparat gabungan turun kelapangan untuk memberikan imbauan pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna membantu pemerintah mewujudkan wilayah Kabupaten Jepara yang bebas dari Covid-19, imbauan ini kami laksanakan secara humanis dan mengedepankan kesopanan agar masyarakat taat mematuhi ketentuan,” kata Serda Joko.

Lebih lanjut, dalam kegiatan patroli penegakan PPKM Level 3 ini berjalan dengan baik ,aman dan juga kondusif dan terkendali. (@ries)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url