Tegakkan Prokes Pada PPKM Level 3, Babinsa Berikan Himbauan Dan Bagikan Masker Gratis

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam rangka menegakkan protokol kesehatan dalam Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, Babinsa Sertu Achmadi anggota Koramil 12/Donorojo jajaran Kodim 0719/Jepara terus mengingatkan kepada masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu, disampaikan Babinsa Sertu Achmadi saat melaksanakan sambang wilayah kepada warga binaan yang ada di Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorojo. Sabtu (14/8/2021).

Dengan mendatangi langsung, masyarakat yang ada di bengkel sepeda motor, Babinsa Sertu Achmadi memberikan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat tersebut.

Menurut Babinsa Sertu Achmadi dengan membagikan masker kepada masyarakat agar mereka memakainya karena dengan memakai masker merupakan upaya untuk menjaga diri dan orang lain supaya tidak mudah tertular bahkan menularkan Covid-19 yang selama ini masih mewabah.

“Kami harapkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai maker saat beraktifitas keluar rumah, semua ini untuk menjaga diri sendiri serta keluarga maupun orang lain dilingkungan kita dari penyebaran Covid-19 yang masih melanda,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, kegiatan ini akan terus dilaksanakan Babinsa yang ada dijajaran Kodim 0719/Jepara yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan guna membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan perintah dari Komando Atas untuk membantu pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, tanpa bosan kami akan terus menyampaikan imbauan dan sosialisasi serta edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya. (@ries)





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url