Petugas Gabungan Gencar Patroli Malam (Blue Light) Agar masyarakat Patuhi PPKM Level 2

 


Merdekajayapos.com Jepara – Patroli malam (Blue Light) dalam mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat di PPKM Level 2 rutin digelar oleh petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di wilayah Kabupaten Jepara.

Kegiatan patroli malam ini rutin digelar setiap malamnya guna menyampaikan imbuan protokol kesehatan kepada masyarakat maupun pelaku usaha serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Pelaksanaan patroli ini terus dengan menyasar tempat-tempat keramaian, rumah makan, cafe dan angkringan diseputaran wilayah kota Jepara. Semalam (25/8/2021).

Tampak petugas gabungan tersebut berdilaog kepada masyarakat yang tengah beraktifitas pada malam hari untuk menyampaikan imbuan protokol kesehatan dalam Penerapan Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Sementara Sertu Imron anggota Koramil 05/Mayong jajaran Kodim 0719/Jepara yang tergabung dalam patroli malam ini menjelaskan imbauan ini merupakan instruksi dari pemerintah agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari, sesuai dinamika yang ada saat ini, kami berharap seluruh lapisan masyarakat agar lebih mawas diri dan turut berperan mencegah berkembangnya penyebaran Covid-19,” kata Sertu Imron.

Lebih lanjut, pemerintah pusat dan daerah sudah mengeluarkan berbagai imbauan agar masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

“Dalam PPKM Level 2 ini kami mengajak masyarakat tetap mematuhi pada protokol kesehatan dengan 5 M, guna mewujudkan wilayah Kabupaten Jepara yang aman dari virus Covid-19,” ujarnya. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url