Rumah Aspirasi H Sudewo, ST dan Bolodewo Kembali Berikan Program Penerangan Jalan Raya

Merdekajayapos.com PATI - Penerangan jalan umum adalah solusi penerangan untuk jalan atau kawasan yang berada dalam area jaringan PLN atau untuk efesiensi penerangan jalan. Menggunakan lampu LED hemat energi dengan suplai listrik dengan kekuatan penerangan yang cukup mumpuni dan terang.

Adapun bantuan PJU penerangan jalan umum adalah program dari rumah aspirasi H. Sudewo, S.T M.T merupakan program bantuan yang bekerjasama dari instansi atau kementrian Dishub.

Rumah Aspirasi H. Sudewo, S.T M.T Kerjasama Kementrian Dishub Berikan Program Penerangan Jalan Raya

Lampu PJU sendiri dapat menghasilkan daya  yang di desain hingga 12 jam per hari yang nantinya dapat dinikmati oleh warga dan masyarakat setempat di malam hari, yang selama ini jalan jalan yang dilalui selalu gelap dan berbahaya untuk kendaraan yang lewati dimalam hari.

Adapun pada hari ini para Bolodewo dari rumah aspirasi sudah melaksanakan survey diberbagai tempat dan prasarana yang ada di desa desa di wilayah seperti alugoro juga di kec. trangkil, kec. gunungwungkal, kec. cluwak, kec. winong, kec. tambakromo, kec. puncakwangi maupun diberbagai kecamatan diwilayah kab. Pati agar penerangan jalan umum (PJU) nantinya bisa di akses oleh warga dan masyarakat.

Program dari rumah aspirasi H. Sudewo, S.T M.T sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat karena sangat membantu penerangan di malam hari, agar kegiatan warga bisa terbantu dengan adanya PJU dimalam hari khususnya.

Program ini sangat disambut dengan baik oleh masyarakat juga para pemangku desa setempat, karena keluhan warga untuk penerangan jalan sudah akan terealisai dengan adanya program tersebut," ujar Suremi.

Dan hal ini akan berjalan dengan baik dengan antusiasme warga dan masyarakat yang selama ini masih kurangnya bantuan PJU, harapnya jalan yang gelap dan rawan bisa lebih hidup dan terang untuk kegiatan warga dimalam hari," tandas Heru salah satu warga setempat.

Semoga bantuan PJU penerangan jalan umum bisa membantu warga dengan akses PLN, yang nantinya dapat memberikan manfaat pada warga setempat agar kebutuhan PJU selama ini dapat terpenuhi dan dapat dinikmati oleh masyarakat," terang H. Sudewo, S.T M.T. (Red Tim)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url