Sertu Suminto Bersama Anggota Polsek Kota Gelar Ops Yustisi Penegakan PPKM Level 3

Merdekajayapos.com Jepara – Guna meminimalisir penyebaran Covid-19, aparat gabungan TNI-Polri dari Koramil 01/Jepara dan Polsek Jepara terus melakukan kegiatan Operasi Yustisi dengan patroli malam dalam rangka penegakan PPKM Level 3, di wilayah seputaran Kecamatan Jepara. Semalam (18/8/2021).

Kegiatan tersebut para petugas gabungan dengan memakai mobil patroli menyasar Alun-alun I, Pasar dan tempat-tempat warung angkringan yang sering dijadikan tempat berkumpul masyarakat.

Para petugas mendatangi satu persatu tempat-tempat tersebut dengan memberikan imbuan kepada masyarakat secara humanis, petugas juga meminta kepada pemilik usaha agar mematuhi aturan dalam PPKM Level 3.

Pada kesempatannya, Kanit Binmas Polsek Jepara Aiptu Heri mengatakan sesuai dengan perintah atasan kegiatan ini akan terus dilakukan sampai pandemi Covid-19 berkahir.

“Kami bersama dalam melaksanakan kegiatan ini terus mendisiplinkan masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M.” Kata Kanit Binmas.

Sementara, Sertu Suminto yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan operasi yustisi ini mengatakan kegiatan ini merupakan sinegritas bersama dalam menjadikan wilayah Kabupaten Jepara yang patuh terhadap protokol kesehatan.

“Kami mengharapakan kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan serta mematuhi aturan dalam Peraturan Penerapan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3,” ujarnya (@ries).



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url