Wakili Dandim 0719/Jepara Pasipers Hadiri HUT LVRI Ke-72

Merdekajayapos.com JEPARA - Komandan Kodim 0719/Jepara Yang di wakili Pasipers Kapten Arh Alfian beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Jepara  menghadiri acara peringatan HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke 72, Kamis (12/08/2021).

Dalam peringatan LVRI Ke-72 yang mengambil tema ‘Melalui peringatan HUT Ke-72, LVRI Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghormati Jasa Para Pahlawannya’ ini dilaksanakan di Aula di Markas Cabang LVRI Jepara  di Jalan Veteran , Kauman Kecamatan jepara .

Dalam sambutannya Kababinmivetcadam IV/Diponegoro  Kolonel  Inf  Eko Ismadi S. TH mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME karena masih diberikan kesehatan untuk menghadiri HUT LVRI Ke-72  di masa pandemi  Covid 19 ini dan saya berharap  agar LVRI selalu menjalin komunikasi dengan lintas sektoral, serta melakukan kerjasama terkait dengan hal-hal  dalam rangka berperan serta dalam membangun Bangsa.

Sementara itu, Dandim 0719/Jepara melalui pasipers Kapten Arh Alfian menyampaikan bahwa LVRI sebagai wadah Veteran telah ikut serta membangun bangsa agar tetap berkarya demi Bangsa Indonesia dan selalu bersinergi dengan seluruh elemen bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera serta dapat terwujudnya Indonesia emas.

 “Selamat Ulang Tahun Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Ke-72 tetap semangat dan tetap menjadi aspirasi masyarakat dalam menjaga dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia ,” Ungkap Kapten Arh Alfian (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url