Beri rasa Aman Koramil 07/Bangsri Bersama Polsek Pantau Pelaksanaan Vaksin

Merdekajayapos.com JEPARA -  Babinsa Desa Guyangan Koramil 07/Bangsri  Serda Riyanto bersama Polsek Bangsri melaksanakan giat Pemantauan dan pendampingan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid 19 Dosis 2 untuk sasaran Umum warga di wilayah UPTD Puskesmas Bangsri 2 sebanyak 100 orang bertempat di Ruang Vaksinasi Puskesmas Bangsri 2 Desa Guyangan kecamatan Bangsri , Kamis (12/8/2021).

Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi  Dosis 2 Kapolsek Bangsri Akp Sarwo Edi Wibowo, Danramil 07/Bangsri diwakili oleh Babinsa Guyangan Serda Riyanto, Kepala UPTD Puskesmas Bangsri II diwakili oleh dr. Lutfi Alfianto, Satgas desa Covid 19 Sukendro dan Warga penerima vaksin.

Babinsa, Pendampingan  bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran Vaksinasi Dosis 2  untuk warga Desa Guyangan. Tujuan Vaksinasi ini untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus covid 19. Vaksinasi yang diselenggarakan di orang bertempat di Ruang Vaksinasi Puskesmas Bangsri 2 dan  di ikuti 100 orang warga.

Babinsa juga tidak bosan bosannya menyampaikan kepada warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan meskipun sudah melaksanakan vaksin, dikarenakan vaksin tidak dapat mengobati Covid 19, vaksin untuk menambah kekebalan tubuh terhadap Covid 19.

Serda Riyanto menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan pemantauan Vaksin Covid-19 guna memastikan warga masyarakat wilayah binaan yakin dan tidak merasa khawatir dengan vaksin, Pungkasnya. (@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url