2 Anggota Koramil 12/Donorojo Pendampingan Vaksinasi Bagi Guru Dan Pelajar

Merdekajayapos.com Jepara – Guna mensukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19, Dua anggota Koramil 12/Donorojo Pelda Agung dan Sertu Achmadi melaksanakan pendampingan penyuntikan vaksinasi tahap I bagi siswa-siswi (pelajar) dan guru MA serta SMK Ulum yang berada di Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorojo. Senin (27/9/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi ini turut dihadiri oleh Kanit Reskrim Polsek Donorojo Ipda Hananto, Kepala Puskesmas Ibu Lukis, Babinkamtipmas Bripka Arwan, Dinas kesehatan Dari puskesmas donorojo dr Ibu Diki Laela dan Satgas Covid-19 Desa Bandungharjo.

Kegiatan pendampingan yang dilaksanakan oleh dua anggota Koramil 12/Donorojo kali ini untuk memberikan rasa aman serta memberikan pemahaman supaya siswa-siswi pelajar dan guru MA serta SMK Ulum tidak takut untuk di vaksin.

Dalam kesempatannya, Pelda Agung Batuud Koramil 12/Donorojo mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Jepara kepada tenaga pendidik serta siswa-siswi pelajar yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh agar dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka terhindar dari virus Covid-19.

“Kami harapakan kepada seluruh guru maupun siswa-siswi meskipun sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah,” kata Batuud.

Lebih lanjut, dalam kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar antusias mereka saat divaksin sangat luar biasa karena hal tersebut demi menjaga keamanan dan keselamatan dalam pembelajaran tatap muka. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url