TMMD Sengkuyung III Kodim Jepara Pengecoran Jalan Capai 50 Persen

Merdekajayapos.com Jepara – Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0719/Jepara terus dikebut oleh satgas dan juga dibantu warga setempat, memasuki pekan kedua progres pekerjaannya sudah memasuki 50 persen.

Seperti yang diketahui program TMMD Sengkuyung Tahap III ini menyasar pengecoran jalan sepanjang 436 meter di Desa Ujungpandan, Kecamatan Welahan, dimana kegiatan tersebut setiap hari dimulai sejak pukul 07.00 hingga 16.00 Wib. Senin (27/9/2021).

Berdasarkan laporan dari Komandan SST TMMD Sengkuyung Tahap III Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli mengatakan progesnya cukup menggembirakan karena sasaran pokok pengecoran jalan sudah tercapai 50 persen serta program jambanisasi bagi warga kurang mampu.

“TMMD masih ada waktu sampai dengan 14 Oktober mendatang, pasti pengerjaan ini akan selesai dengan tepat waktu, kami yakin program TMMD yang dikerjakan bergotong-royong antaran TNI dan warga dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana,” kata Dan SST.


Apalagi dengan dukungan cuaca di musim kemarau ini, pekerjaan seperti pengecoran jalan sangat terbantu. pihaknya berharap para anggota TNI dan masyarakat yang bekerja, selalu diberikan kesehatan mengingat cuaca saat ini khususnya di Desa Ujungpandan, Kecamatan Wealahan dengan cuaca matahari yang cukup menyengat karena lokasinya berada dekat dengan persawahan warga. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url