Babinsa Bagikan Masker Pada Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Di Sekolah


Merdekajayapos.com Jepara – Dengan kembalinya kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah telah dibuka mengingat kondisi masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Babinsa Serda Harmono anggota Koramil 04/Pecangaan membagikan masker secara gratis kepada para dewan guru maupun kepada para siswa-siswi yang ada di SD 2 Sendang, Kecamatan Kalinyamatan. Pada Rabu (01/9/2021).

Aksi ini dilakukan Babinsa Serda Harmono guna dalam pembelajaran tatap muka baik kepada dewan guru maupun para murid tetap mematuhi protokol kesehatan selama proses belajar-mengajar berlangsung agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Selain melakukan pembagian masker Babinsa Serda Harmono juga memberikan imbuan kepada para dewan guru supaya sebelum kegiatan pembelajaran tatap muka di mulai keadaan sekolah terlebih dahulu di sterilkan dengan menyemprotkan cairan disinfektan bahkan menyiapkan tempat untuk cuci tangan serta melakukan pemberlakukan protokol kesehatan secara ketat.

“Mulai murid memasuki ruangan sekolah supaya dilakukan pengecekan suhu tubuh, memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dalam ruang belajar,” kata Babinsa Serda Harmono.

Lebih lanjut, Babinsa Serda Harmono menyampaikan dengan kegiatan pembelajaran tatap muka saat ini agar pihak sekolah tetap fokus terhadap protokol kesehatan.

“Sebagai Babinsa akan terus mendukung kegiatan proses belajar mengajar bagi generasi muda dan sebagai kader penerus bangsa serta mendukung kebijakan pemerintah,  selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada sekolah, semoga pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir dan kembali seperti semula,” pungkasnya (Pendim 0719/Jepara).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url