Babinsa Dengan Kapolsek Donorojo Pantau Proses Pembelajaran Tatap Muka


Merdekajayapos.com Jepara – Babinsa Serda Muhlisin anggota Koramil 12/Donorojo bersama Kapolsek Donorojo Iptu Teguh menyambangi SMP Negeri 2, guna memantau pembelajaran tatap muka di sekolah yang ada di Desa Blingoh, Kecamatan Donorojo. Rabu (01/9/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa Serda Muhlisin dan Kapolsek Donorojo guna memastikan proses pembelajaran tatap muka ini sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Donorojo Iptu Teguh menyampaikan imbuan kepada para guru maupun murid agar di tengah pademi Covid-19 ini, untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami ingatkan kepada para murid SMP Negeri 2 setelah kegiatan belajar mengajar selesai untuk langsung pulang kerumah, ini demi kesehatan dan keselamatan kita agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.


Sementara, Babinsa Serda Muhlisin juga menyampaikan agar dalam pembelajaran tatap muka ini, pihak sekolah untuk terus memperhatikan kondisi keadaan sekolah sebelum kegiatan di mulai.


“Seperti menyeterilkan ruangan, menyiapkan tempat cuci tangan dan bahkan menyiapkan masker bagi murid apabila kedapatan tidak memakai masker serta menjaga jarak dalam ruang belajar, guna selama pelaksanaan proses kegiatan belajar mengajar terhindar dari Covid-19,” ujarnya (Pendim 0719/Jepara).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url