Petugas Gabungan Bagikan Masker Guna Tingkatkan Pendisiplinan Prokes Pada Masyarakat


Merdekajayapos.com Jepara – Guna meningkatkan pendisplinan protokol kesehatan kepada masyarakat petugas gabungan TNI-Polri bagikan masker secara gratis.

Pembagian masker secara gratis tersebut dilakukan oleh petugas gabungan dari Koramil 01/Jepara bersama Polsek Jepara Kota di Pasar dan Terminal yang ada di Kecamatan Jepara. Rabu (01/9/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh petugas gabungan sebagai wujud implementasi penegakan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 serta mematuhi peraturan dari pemerintah mengenai Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Serka Muryono yang ikut terjun langsung ke lapangan mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kewaspadaan dan kesiapsiagaan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19 serta pula memberikan imbuan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Jepara diharapkan semakin paham dan sadar dalam membantu pemerintah untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19,” kata Serka Muryono.


Selain itu, masyarakat diminta untuk mengedepankan pola hidup sehat dengan 5 M, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menggurangi mobilitas serta mencuci tangan setiap habis melakukan aktivitas di luar rumah.


“Semua ini demi kebaikan bersama untuk menjaga diri kita maupun keluarga dan orang lain dari penyebaran Covid-19 ,” ujarnya. (Pendim 0719/Jepara).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url