Danramil 04/Pecangaan Silaturahmi Serta Berikan Bantuan Sembako Ke Pondok Pesantren Roudlotul Huda Al-Falah

Merdekajayapos.com Jepara – Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi berserta dua orang anggota melakukan silaturami ke Pondok Pesantren Roudlotul Huda Al-Falah, di Desa Margoyoso, Kecamatan Kalinyamatan. Rabu (01/9/2021).


Dalam kegiatan silaturami tersebut Danramil Kapten Inf Ali Ashadi sekaligus memberikan bantuan sembako berupa beras 20 Kg, 1 kerdus Indomie dan 2 Kg telur yang diserahkan langsung kepada KH. Nurul Musafak selaku pengasuh pondok pesantren.


Danramil Kapten Inf Ali Ashadi mengatakan bahwa kegiatan ini sabagai bentuk kepedulian kepada pondok pesantren Roudlotul Huda Huda Al-Falah ditengah wabah pandemi Covid-19 yang kian melanda.


“Dikesempatan yang baik ini selain melaksanakan silaturahmi dan juga memberikan sembako kami juga menyampaikan imbuan protokol kesehatan kepada pengasuh pondok pesantren guna mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pondok pesantren,” kata Danramil.


Selain itu, Danramil 04/Pecangaan berpesan dengan adanya bantuan sembako ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pondok pesantren. 


Sementara, pengasuh pondok pesantren KH. Nurul Musafak mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan.


“Semoga dengan bantuan ini bermanfaat dan barokah, saya selaku pengasuh pondok pesantren akan terus mendukung pemerintah dalam menerapan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19,” Ujarnya. (Pendim 0719/Jepara).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url