Busari Resmi Gabung Dengan Laskar Kalinyamat Jepara

Busari melakukan tendangan sudut


Merdekajayapos.com JEPARA - Satu lagi pemain senior berpengalaman di liga Indonesia berbaju merah merah warna kebanggaan laskar Kalinyamat untuk bahu membahu bersama pemain muda yang membela Persijap.

Busari sebuah nama yang tidak asing ditelinga pecandu sepakbola. Pemain kelahiran 23 Oktober 1986 ini akan memperkuat persijap Jepara  semusim.

Busari saat latihan di SGBK Jepara

Tim legenda asal semenanjung Muria ini dipastikan akan memakai tenaga pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan untuk menjembatani lini depan dan belakang laskar Kalinyamat.

Pengalamannya memperkuat Persiba Bantul, PSS Sleman, Persibo Bojonegoro, Madura united dan Sulut united diharapkan bisa membuat tangguhnya Persijap dalam menjalani tiap laga liga 2 musim 2021.

Direktur operasional Persijap, Arief Setiadi dalam keterangan pada Senin 13/9/2021 mengatakan"  bergabungnya

Busari sebagai pemain  yang berpengalaman tentunya akan menambah kekuatan tim. Apalagi pengalaman Busari di liga Indonesia cukup kuat, dia mampu disinkronkan dengan kekuatan anak muda yang memiliki kecepatan lebih. Pengalaman Busari sangat kita butuhkan di liga 2 musim ini apalagi lawan-lawan yang kita hadapi juga memiliki pemain-pemain senior yang sudah malang melintang di liga Indonesia".

Selain itu juga Persijap sedang menunggu kedatangan pemain liga 1  asal klub Persipura Jayapura guna melengkapi kebutuhan tim dalam mengarungi liga 2 musim 2021.


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url