Dandim 0719/Jepara Apresiasi Anggota Atas Kerja Keras Dalam Penanganan Covid-19

Merdekajayapos.com  JEPARA - Komandan Kodim 0719/Jepara  Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol memberikan arahan pada saat jam komandan kepada seluruh prajurit dan PNS. yang dilaksanakan di Aula Musium R.A Kartini  yang berada di Jl. Wolter Mangonsidi Kabupaten Jepara, Rabu (08/09/2021).

Dalam arahannya, Komandan Kodim 0719/Jepara  Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol menyampaikan ucapan terimakasih kepada prajurit yang telah berprestasi dalam pelaporan penegakan disiplin Covid-19, dimana untuk wilayah Kabupaten Jepara sekarang sudah mengalami penurunan terkait kasus (Covid-19) dan masuk dalam level 2 Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0719/Jepara juga mengajak kepada seluruh anggota maupun PNS Kodim 0719/Jepara agar selalu menjaga kesehatan, baik secara pribadi maupun keluarga. dengan selalu melakukan olahraga secara teratur dan selalu melakukan pola hidup sehat.

"Selain menjaga kesehatan serta pola hidup yang sehat, kita juga turut memberikan imbauan kepada keluarga maupun kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan  5 M, dalam  kehidupan sehari-hari dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,"terang Dandim.

Selain itu, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol juga memberikan penekanan kepada seluruh prajurit maupun PNS Kodim 0719/Jepara agar tetap menjaga kesehatan dan sebisa mungkin menghindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun Satuan.

Pada pelaksanaan kegiatan pengarahan jam komandan tersebut juga diikuti oleh seluruh perwira staf, para Danramil yang ada di jajaran Kodim 0719/Jepara. (@ries).



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url