Hizbul Wathan FC Adakan Coaching Clinic Di UMY

Penyerahan cinderamata HW FC dan SSB HW UMY


Merdekajayapos.com YOGYAKARTA - Pemusatan latihan Hizbul Wathan FC ( HWFC) Jawa timur di Yogyakarta dalam rangka persiapan menghadapi liga 2 musim 2021 mempunyai daya tarik tersendiri.

Daya tarik ini yang membuat puluhan anak yang tergabung dalam sekolah sepakbola ( SSB) HW UMY bersemangat mengikuti coaching clinic yang diselenggarakan di lapangan kampus UMY Yogyakarta. Ahad 19/9/2021 M, 12 Shafar 1443 H.

Siswa SSB HW UMY mengikuti coaching clinic

Dalam coaching clinic ini dipandu oleh pelatih HW Jatim Heri Setyawan, pemain HW Jatim Taufik Kasrun dan Ferdiansyah. Dalam kesempatan ini hadir presiden HWFC Jatim Muhammad Mirdasy, kepala SSB HW UMY Dr. Filosa Gita Sukmono.

kepala SSB HW UMY seusai pelatihan singkat ini mengatakan, " Kegiatan ini adalah wujud sinergi Muhammadiyah dalam sepakbola, dengan mengenalkan sepakbola modern sejak dini kepada anak-anak.Harapannya agar anak-anak sejak dini mengenal sepakbola modern".

Seusai pelatihan singkat diadakan acara serah terima cinderamata antara HW Jatim dan HW UMY. Dalam pelatihan singkat ini tetap menggunakan prokes.


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url