Warga Kalinyamatan Gotong Royong Bangun MBS Ash-Shiddiq Jepara

Santri MBS Ash- Shiddid Kalinyamatan Jepara turut kerja bakti


Merdekajayapos.com JEPARA- -  Ponpes Ash- Shiddid pada tahap pembangunan, sebagian masyarakat melaksanakan kerja bakti pembangunan tahap pengecoran di MBS Ash-Shiddiq yang terletak di area SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan pada Ahad 19/9/2021 M, 12 Safar 1443 H.

Pada kegiatan tersebut, semua unsur PCM kalinyamatan ikut serta, baik dari Pemuda, Nasyiatul Aisyiyah (NA), Aisyiyah, guru-guru serta santriwan dan santriwati MBS Ash-Shidiq juga ikut serta dalam kerja bakti tersebut.

Antusiasme unsur-unsur PCM sangat bagus, dilihat dari jumlah relawan yang hadir sekitar berjumlah 50. Disamping hal itu, mereka juga ikut andil dalam membantu konsumsi yang diperlukan guna memperlancar pengerjaan pengecoran tersebut.

Pengecoran bangunan MBS Ash- Shiddiq Kalinyamatan Jepara

Direktur MBS Ash-Shiddiq yaitu Andika Fajri Mubarak, mengatakan, " acara ini merupakan bentuk komitmen para unsur-unsur yang termasuk dalam PCM Kalinyamatan serta merupakan bagian dari mengelola dan merawat serta memajukan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) tempat kami melaksanakan amanah ini. Kemudian salah satu unsur PCM Kalinyamatan, Siddiq Amrosidi juga gembira dan senang terkait kerja bakti ini yang mana semua unsur PCM Kalinyamatan ikut andil dalam kerja bakti ini".

Koordinator MBS Ash-Shiddiq menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu jalan atau cara untuk memperkuat ukhuwah atau persaudaraan sesama unsur yang ada di PCM kalinyamatan, serta bentuk sinergitas antar unsur-unsur yang terkait di dalamnya.


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url