PCPM Nalumsari Menghadap Danramil Mayong Dan Kapolsek Nalumsari


Merdekajayapos.com JEPARA -  PCPM ( Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah) dipimpin Wahyu Adi Nugroho didampingi Edi purwanto (bidang dakwah) Burhan Jaya Utama (sekretaris bidang KOKAM, SAR, dan seni budaya) Thoriq H. Noor (anggota Bidang Ekonomi) beranjang sana ke Koramil Mayong dan Polsek Nalumsari. Senin 27/9/2021 M, 19 Shafar 1443 H.

Anjang sana ini memilik maksud dan tujuan silaturahmi berkenalan, dan menyampaikan program kerja dan daftar anggota satu periode kedepan.

Di Koramil Mayong, PCPM Nalumsari disambut oleh Danramil Mayong Kapten INF Ngadino. Danramil Mayong menyambut hangat kedatangan PCPM Nalumsari. 

PCPM Nalumsari berfoto bersama anggota Polsek Nalumsari seusai pertemuan

" Selaku Danramil saya berterima kasih atas kunjungan dan pesan  saya agar pemuda Muhammadiyah Nalumsari senantiasa menjadi mitra, menjadi kawan TNI dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI, serta bersinergi dengan TNI dalam membangun karakter atau mental masyarakat agar tidak mudah disusupi oleh pihak luar yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa" ujar Danramil Mayong.

Sedangkan kehadiran PCPM Nalumsari di polsek Nalumsari  disambut  oleh bidang Humas polsek Nalumsari Aiptu Marhadi mewakili Kapolsek yang berhalangan karena ada dinas .

Aiptu Marjadi berterima kasih atas kunjungan dari PCPM Nalumsari seraya berpesan bahwa polri siap bersinergi dengan pemuda Muhammadiyah khususnya Nalumsari dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. " Kedepan setelah pandemi, polsek Nalumsari akan melaksanakan kegiatan lintas agama, lintas ormas di wilayah nalumsari" ujar Aiptu Marjadi.

Seusai kunjungan ketua PCPM Nalumsari Wahyu Adi Nugroho mengaku terkesan  dari sambutan pihak Koramil Mayong dan Polsek Nalumsari dan sangat berterima kasih atas sambutan pejabat TNI Polri ini.


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url