Pasiter Kodim 0719/Jepara Pantau Langsung Vaksinasi Karyawan PT Sami JF

Merdekajayapos.com Jepara - Vaksinasi adalah salah satu upaya dalam penanggulangan Covid-19 serta tercapainya herd immunity.

Untuk itu, dalam percepatan vaksinasi Kodim 0719/Jepara bersama Pemerintah Kabupaten Jepara menggelar vaksin bagi karyawan PT. Sami JF, di Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong. Kemarin (27/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pasiter Kodim 0719/Jepara Kapten Arm Fadelan, Pasiops Kapten Inf Triyono, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino, Kapus Mayong  2 H. Karsono. SKM.M.M beserta perawat, Koordinator Tenaga Kesehatan dr. Noor Farika, HRD PT Sami JF Sigit, Babinsa Sertu Syamsul Ma'arif dan Bhabinkamtibmas Bripka Arif.

Disampaikan Pasiter Kapten Arm Fadelan bahwa saat ini jajaran TNI terus melakukan serbuan vaksinasi.

"Sebanyak 2.100 vaksin dari Kodim 0719/Jepara disiapkan bagi karyawan PT Sami JF, dan alhamdulilah dari peninjauan dilokasi berjalan dengan tertib dan juga lancar," kata Pasiter.

Selain itu, melalui Pasiter Komandan Kodim 0719/Jepara menegaskan bahwa akan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan vaksinasi kepada pemerintah daerah.

"Kita laksanakan serbuan vaksinasi di PT Sami JF ini selama dua hari, mulai hari kemarin sampai dengan hari ini," terangnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url