PEKAT-IB Jepara Bentuk Pengurus Koperasi Jasa Pekat Nusantara

Merdekajayapos.com Jepara - DPD PEKAT- IB Kabupaten Jepara menggelar rapat pertama pembentukan pengurus koperasi Jasa Pekat Nusantara dilaksanakan di kantor PEKAT-IB Desa Banyuputih Kecamatan Kalinyamatan Jepara. Jumat, (17/9/2021).

Pembentukan pengurus koperasi Jasa Pekat Nusantara tersebut atas perintah Dewan Pimpinan Pusat ( DPP PEKAT-IB ) kepada DPD Pekat supaya kepengurusan koperasi segera dibentuk agar program program yang diagendakan dapat segera direalisasikan kepada anggota.

Rapat Pertama Pembentukan Pengurus Koperasi Jasa Pekat Nusantara DPD PEKAT-IB Jepara

Dalam rapat pertama tersebut Koperasi Jasa Pekat Nusantara DPD PEKAT-IB Jepara dihadiri Ketua DPD PEKAT IB Jepara beserta 27 orang anggota dan telah berhasil dibentuk susunan pengurus ketua, sekretaris, bendahara dan dewan pengawas koperasi. Dari hasil rapat tersebut akan dilaporkan ke DPP PEKAT-IB untuk mendapatkan pengesahan.

Rapat Pertama Pembentukan Pengurus Koperasi Jasa Pekat Nusantara DPD PEKAT-IB Jepara

Setelah kepengurusan Koperasi Jasa Pekat Nusantara di sahkan oleh DPP PEKAT-IB berikutnya menunggu instruksi pimpinan pusat terkait program yang nantinya dilaksanakan oleh anggota koperasi.

Ketua PEKAT-IB H. Markoni Koto mengatakan Membangun ekonomi kerakyatan merupakan salah satu tujuan PEKAT-IB sebagai bentuk peranserta Ormas untuk membantu pemerintah dalam kemandirian ekonomi yang kuat.

" Koperasi ini adalah usaha kita untuk berdayakan rakyat, khususnya anggota, banyak usaha nantinya yang akan kita kerjakan, yang penting serius menjalankan bisnis ini, kita butuh sumberdaya manusia yang sanggup berjuang bersama karena ini murni bisnis dan semua ada pertanggungjawabannya" ungkapnya

(@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url